20 Januari 2009

Timnas Indonesia Tahan Imbang Oman, Juara Piala Teluk 2009

Oman - run_know Post.

Timnas Indonesia berhasil ngebuat kejutan, dengan nahan imbang tuan rumah Oman, di Muscat, ibukota Oman. Oman ndiri punya catetan bagus. Oman baru aja ngejuarai Piala Teluk, Sabtu, 17 Januari 2009, dengan ngalahin Arab Saudi, raksasa Asia dengan menangin adu penalti 6-5.

bisa dikatain, kemaren [ Senin, 19 Januari 2009 ] itu antiklimaks dari Oman. soalnya mereka mungkin ada di euforia abiz menangin Piala Teluk, dengan catetan tak terkalahkan. tapi mereka kemaren gak begitu bagus maennya. serangan monoton, finishing touchnya juja gak begitu baeg. terbukti ada banyak peluang emas, ama umpan 3Miliar yang gagal dikonversikan jadi gol. beruntung lini pertahanan kita solid, juja Markus Horison yang tampil cemerlang.Markus ndiri beberapa kali berhasil nahan gempuran pemaen Oman. mulae dari crossing, ama peluang emas ntu tadi.

meskipun kita terus diserang, gak berarti kita tanpa perlawanan. terbukti kita punya peluang dari Boaz Solossa, yang tendangan terarahnya masi mampu ditahan kiper Oman. Lalu peluang lagi dari Boaz, saat tendangan keras jarak deketnya masih tipis di atas mistar gawang Oman. Sedangkan BP -panggilan Bambang Pamungkas-, tendangannya masih mampu ditahan kiper Oman.

huff. masi ada sedikitnya 5 pertandingan buad kita, untuk lolos ke putaran 2 Piala Asia. kita gabung di grup neraka [ hell group :D ] ama tim" bagus, yaitu Australia, Kuwait, Oman. pertandingan paling deket kita, ngelawan Australia, 29 Januari 2009. Australia ndiri gak nurunin pemaenna yang maen di Eropa. ndak tau kenapa. tapi itu bisa jadi peluang buad kita biar menang.

starting line up Timnas Indonesia vs Oman
:: Markus Horison (GK)
:: Ricardo Salampessy
Maman Abdurrahman
Charis Yuliato (C)
Isnan Ali
:: Ponaryo Astaman
Harianto
Firman Utina (Nova Arianto)
:: Budi Sudarsono (Musafri)
Boaz Solossa (Erol Iba)
Bambang Pamungkas

kita tunggu tanggal maenna !!

bravo Indonesian Football without PSSI !!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

apig-apig-apig..
kagag nyangka, elo jang keliatan begono,ternjata punja blog juja??

saluuud...