13 Januari 2009

Barrack Obama dilantik,, ISRAEL takut nggak ya ??

sudah hampir 3 mingguan Israel menggempur Gaza, Palestina. mereka [ israel ] punyak alesan, yaitu berburu yang namanya pejuang Hamas, en juga para teroris yang [ katanya ] bermukim di sono. ya kita gak tau, apa bener mereka [ israel ] bener" ngeburu teroris apa gak. tapi nyatanya, banyak orang gak berdosa yang udah kebunuh. terakhir yang aku tau, sudah 900an [ updated at 13 Jan 2009 ] !! kemungkinan korban nambah, itu sangat mungkin,,itu semua termasuk bayi kecil mungil nan imut kayak saya, anak kecil nan lucu kayak saya, ibu" yang tak berdosa kayak saya, en tanpa terkecuali bapak" yang tampan kayak saya. mungkin bisa diartikan salah sasaran. tapi kok kebanyakan ya korban salah sasarannya ??

dalam waktu deket ini, Obama mau dilantik. bahkan G.W. Bush [ baca: Joz DoboLyu Bush ] sudah nyampein pidato terakirnya sebagae Presiden AS. kamu" mungkin uda tau tentang kebijakan Obama yang bakal narik pasukan AS dari TimTeng yang lagi perang ngelawan teroris. itu semua berbalik 180 derajad. tapi Obama juga pengen pdkt [ ceile .. ] dengan cara yang dikit beda, gak tau diliat dari apanya, untuk ngehadapi Irael, bangsa Zionis itu.

mungkin gak ya, Obama bisa ngerubah sifat bangsa Israel yang kayak gitu yang sudah nancep bertaon-taon, yang keras kepala. kenapa ? karena Israel udah dikutuk ama banyak warga dunia. tapi mungkin mereka bener" gak tau  [ silahkan pilih ]

yah.. moga aja dengan kepilihnya Obama, Israel bisa ngerubah sifat mereka. amin. menarik ditunggu gimana respon Israel. Go OBAMA !! ^^

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ahHhahay ,, dsar israel !!

eh eh,, gw = komentator pertama, hadiahna apa euy ?? hhahagzz,,

ngomen headermu, "cuman blog buad kasta rendah" brarti gag buad gw dunk ??
gw mahh kasta marengga, hwhwhwhw ..

Anonim mengatakan...

Obama lama bgt sih dilantiknya..keburu abis deh palestine,,tp gak ada jaminan juga dia anti israel...makasih ya udah main2 ke blog saya...

Anonim mengatakan...

ooo,, bagus..
di liat dari segi pengalaman memang taufik hidayat masih no.1.
tapi, taufik hidayat kudu perlu perjuangan juga untuk melawan junior"nya kayak saya..